© 2011 BAHANA INFORMASI => Walikota Suir Syam tutup Kejurnas Tinju di Kompi Markas Secata B Padangpanjang Sabtu, 19/03 => M.Lembang Jamal dan Nanta Alvarizi raih emas di final Kejurnas Tinju => Nanta Alvarizi di nobatkan Petinju terbaik di Kejurnas Tinju => Kontingen Singapura juara umum Kejurnas Tinju di Padangpanjang => Walikota Suir Syam serahkan trophy bergilir Walikota pada penutupan Kejurnas Tinju => H. Eko Furqani terpilih sebagai ketua DPD PAN Kota Padangpanjang dengan kemenangan suara mutlak pada Musda IV PAN Kota Padangpanjang Sabtu, 19/03 di gedung M.Syafe'i ==========>

Kunjungi kami via perangkat seluler Anda dengan mengklik link :
http://mippin.com/bahanafm atau lihat disini BAHANA FM MOBILE

Senin, 04 April 2011

Gubernur Resmikan Gedung Baru Bank Nagari Kancab Padangpanjang

 BAHANA Informasi, 04/04
Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Senin, 04/04 meresmikan operasional dan penggunaan gedung baru Bank Nagari Kantor Cabang (Kancab) Padangpanjang yang berlokasi di lahan bekas bioskop Djaya Padangpanjang, gedung megah Bank Nagari tersebut mulai dibangun 4 Mai 2010 lalu dengan menelan biaya Rp.6,5 miliar di areal seluas 4 ribu M2 dengan luas bangunan 950 M2.


Irwan Prayitno pada kesempatan tersebut mengatakan, sebagai Bank dengan predikat terbaik, Bank Nagari Kancab Padangpanjang diharapkan meningkatkan pengucuran Kridit Usaha Rakyat (KUR) di kota ini melalui kridit produktif, karena tidak bisa dipungkiri Bank Nagari sebagai bank milik masyarakat Minang memiliki peran yang cukup besar dalam pembangunan, termasuk dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Peresmian gedung baru Bank Nagari Kancab Padangpanjang ini juga di tandai dengan penanda tanganan prasasti oleh gubernur dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Hj. Nevi Zuarina Irwan Prayitno, hadir pada peresmian gedung baru Bank Nagari tersebut, Dirut Bank Nagari Sumbar H. Suryadi Asmi, SE.MM. Dt. Rajo Nan Sati, Walikota Padangpanjang Suir Syam, Ketua DPRD Novi.Hendri Dt. Bagindo Saidi, anggota DPRD Kota Padangpanjang dan unsur Muspida lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar